Rapat Koordinasi Dinas Koperasi, UKM dan Perindustrian Kota Dumai
Dumai - Rapat Koordinasi Dinas KOPUKMPERIN dengan Agenda :
1. TL surat Nomor 700/067/INSP.A. tanggal 14 Agustus 2023 ttg Permintaan Dokumen Pelaksanaan Reviu RKA. T. A. 2024 dan Perubahan T. A. 2023.
2 . TL Survei Budaya Kerja ASN yang dimulai Hari ini Tanggal 21 Agustus SD. 16 Oktober 2023. serta Penyerahan Tali Kasih hasil Sum2 kita semua oleh Kadis kepada rekan2 yg terkena musibah
Rapat dibuka oleh Kadis dan dihadiri oleh. :
1. Sekretaris.
2. Para Kabid (Kabid Industri, Kabid K&P diwakili , Kabid PPKOPUKM diwakili, Kasubag TU, Kasubag PKA, Pengurus Barang, Bendahara, Staf dan TKPK Sekretariat terkait.
Hasil Rapat :
1. Arahan Kadis agar semua bidang terkait untuk mensuport semua kebutuhan Respon OPD terutama TL permintaan data baik dari Inspektorat BPKP, Organisasi, Bappeda, BPKAD, BKPSDM dan atau OPD lainnya yg jg sesuai dg tupoksi OPD.
2. Management surat surat masuk/keluar agar tertib sesuai ketentuan yg berlaku
3. Absensi/Presensi agar sll di monev dan du koordimasikan.
4. Bagi semua Kegiatan yang telah selesai dilaksanakan agar SPJ dan pelaporannya disiapkan segera. Dan kepada Bendahara dipesankan agar Anggaran jangan dicaikan dulu apabila bukti2 pendukung belum lengkap.
5. Untuk Semua Pelaksanaan Program Kegiatan OPD agar Di Publikasikan dan disarankan dengan menyertakan Narasi Dokumentasi tsb (baik berupa gambar, foto, vidio dll).
6. Agar Semua ASN menyediakan waktu ikut serta mengisi Survei Budaya Kerja Menpan RI sesuai Link yang telah disampaikan .
7. Kepada seluruh rekan2 ASN dan TKPK yang telah berkenan menyumbangkan tali kasihnya diucapkan terimakasih dan perlu kami sampaikan semua yang terkumpul kita bagi rata dan telah disampaikan oleh Bpk. kadis kepada Ybs. DUM Notulen disampaikan.